/Vallecano vs Atletico Madrid, Dengan Kemenangan Signifikan Membuat Atletico Madrid Melanjutkan LaLiga
https://plutkumkmgianyar.com/

Vallecano vs Atletico Madrid, Dengan Kemenangan Signifikan Membuat Atletico Madrid Melanjutkan LaLiga

PLUTKUMKMGIANYAR – Di stadion Rayo Vallecano, Atletico Madrid melaju di LaLiga dengan kemenangan signifikan. Los Colchoneros mencetak tujuh gol tanpa mendapat balasan.

Selasa 29 Agustus dini hari WIB, Estadio de Vallecas menjadi tuan rumah laga Vallecano vs Atletico. Di babak pertama, Atl├ętico unggul 3-0. Baru dua menit bermain, Atletico sudah mencetak gol pertama pertandingan tersebut. Lewat tembakan first time menggunakan kaki kiri, Antoine Griezmann menuntaskan umpan Rodrigo de Paul.

Pada menit ke-16, Memphis Depay menambah keunggulan Atletico. Depay dengan mudah menyelipkan bola ke gawang setelah Saul melepaskan umpan mendatar ke depan gawang. Gol ketiga Atletico dicetak pada menit ke-36 oleh Nahuel Molina. Lewat sepakan kaki kanannya, Molina menuntaskan umpan terobosan yang dimasukan De Paul.

Pada menit ke-73, Vallecano semakin tenggelam usai Alvaro Morata mencetak gol. Setelah menerima umpan terobosan dari Saul Niguez, Morata menggiring bola ke kotak penalti dan menyelesaikannya dengan tembakan kaki kanan. Gol kelima Atletico dicetak Angel Correa yang memanfaatkan kesalahan Vallecano Stole Dimitrievski. Correa menerima bola hasil percobaan umpan Dimitrievski dan melemparkannya melewati kiper Vallecano.

Pada menit ke-84, Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor. Morata menuntaskan serangan balik cepat Atletico. Pada menit ke-86, Marcos Llorente menyudahi keseruan mencetak gol Atletico. Di depan kotak penalti Vallecano, Morata melepaskan umpan yang ditangkapnya.

Dengan raihan tujuh poin dari tiga laga, Atletico naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol berkat kemenangan tersebut. Dengan enam poin, Rayo Vallecano berada di peringkat kedelapan.