/Tragedi di Jalan Raya: Kecelakaan Maut di Surabaya-Malang Renggut Empat Nyawa
plutkumkmgianyar.com

Tragedi di Jalan Raya: Kecelakaan Maut di Surabaya-Malang Renggut Empat Nyawa

plutkumkmgianyar.com – Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Purwodadi, Pasuruan, dimana truk kontainer kehilangan kendali dan menabrak dua motor serta sebuah rumah. Akibat kecelakaan ini, jumlah korban jiwa meningkat menjadi empat orang setelah satu korban lagi ditemukan di lokasi.

Korban tambahan, yang ditemukan saat proses evakuasi bangkai truk, adalah Eko Rukiadi (62), seorang guru yang tinggal di Jl Kali Ciliwung, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kedopok, Kota Probolinggo. Jenazahnya ditemukan di balik reruntuhan tembok rumah yang hancur akibat tabrakan.

Menurut AKP Deni Eko Prasetyo, Kasat Lantas Polres Pasuruan, “Korban, Eko Rukiadi, adalah pengemudi motor Honda BeAT yang juga mengangkut Cindy Erindra Prameswari, anaknya, yang juga meninggal dalam kecelakaan tersebut.”

Sebelumnya, kecelakaan tersebut telah memakan tiga korban jiwa. Mereka adalah Sukirno (46) dan istrinya Nuril Chomariati (42) dari Kota Malang, yang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi N 2939 ABO, serta Cindy Erindra Prameswari (19), seorang mahasiswa, yang mengendarai Honda BeAT dengan nomor polisi N 4309 QJ.

Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, menambahkan, “Dengan penemuan ini, total korban meninggal dalam kecelakaan tragis ini bertambah menjadi empat orang, termasuk Eko Rukiadi, ayah dari Cindy.”

Tragedi ini menambah daftar panjang kecelakaan maut di jalan raya, mengingatkan lagi tentang pentingnya keselamatan berkendara.